Rabu, 28 Januari 2015

ILMU PELATIHAN SUPRANATURAL

PELATIHAN ILMU SUPRANATURAL


Selamat Datang dihalaman Program pelatihan Ilmu Kebathinan Ki mbowo rekso. Sama halnya dengan program keilmuan lainnya, khusus program pelatihan adalah hasil Olah Bathin, perpaduan dan tirakat panjang dari Berbagai Ilmu yang pernah didapat dari guru – guru spiritual yang pernah kami pelajari.

Program Pelatihan Yang kami berikan adalah :

Pada program ini anda akan mendapatkan pelatihan tata cara Pembangkitan inti tenaga dalam, tata cara mengaktifkan cakra-cakra yang ada didalam tubuh, tata cara serap energi alam dan energi ilahiyah, serta tata cara penyaluran energi kedalam tubuh seseorang. Masih banyak lagi tata cara yang akan kami ajarkan kepada anda. dan di ?WEJANGAN LANGSUNG? oleh KI MBOWO REKSO untuk mengaktifkan semua kemampuan energi bathin pada diri ANDA, setelah mendapat pelatihan oleh KI MBOWO REKSO anda mampu menggunakan kemampuan anda sendiri dalam banyak kebolehan menyangkut hal kehidupan mulai dari kerizkian, jabatan, karir, asmara, jodoh bagi dan sebagainya.

Keuntungan Program Pelatihan

Banyak sekali keuntungan yang anda dapat dan anda rasakan setelah mengikuti Program Pelatihan. Setelah mendapat restu dan ijazah maka anda langsung boleh membuka padepokan sendiri tanpa harus mengikuti program Guru di perguruan lainnya. Sebab Program Pelatihan KI MBOWO REKSO didesain khusus untuk mengaktifkan seluruh kemampuan anda didalam mendapatkan keilmuan supranatural.


Diantara kelebihan program ini antara lain ?

1.       Insya Allah anda mampu mengisi kekuatan metafisik ke murid anda dengan metode yang anda sukai seperti pengisian energi melalui saluran telepon, melalui media gambar (foto), melalui media air atau bahkan dengan kapsul dan minyak.

2.       Insya Alloh anda mampu mengisi keilmuan serupa kepada siapa saja tanpa batas jumlah orang yang anda isikan secara permanen.

3.       Anda akan memiliki berbagai macam keilmuan dengan masing masing kegunaan khusus yang siap digunakan untuk apa saja sesuai keinginan anda.


Dan kemampuan lainnya yang dapat anda  rasakan perubahannya seperti :


ANDA AKAN MENDAPATKAN KEKUATAN SUPRANATURAL DAN METAFISIKA

Meliputi: Ilmu bathin, Ilmu hikmah & karomah

Kedua unsur tersebut akan kami bangkitkan dan kami olah secara langsung dengan ketentuan syarat ditempat praktek kami selama maksimal 30hari/ seminggu 3x pertemuan ( tergantung dari kemauan dan tingkat keteguhan diri anda).


Hasil yang didapatkan pada diri anda adalah:

1.       Mampu mengobati penyakit medis & non medis.

2.       Menguasai segala hal dan memanfaatkan bathin ( supranatural & metafisika).

3.       Mampu membedakan kejadian rasional & irasional.

4.       Percaya diri dan piawai.

5.       Terutama menjadi Insan Yang Taqwa.


PROGRAM PELATIHAN ini terbuka untuk umum dan tidak membedakan suku, ras, golongan dan agama. Akan tetapi sebelum kami menerima peserta Program Pelatihan ini terlebih dahulu anda akan kami seleksi kepribadian dan akhlatul kharimahnya. Hal ini dilakukan apabila kelak setelah melalui penghusada dan mendapat ijazah lulus maka anda telah menguasai seluruh PROGRAM PROGRAM PELATIHAN dari kami  kemudian anda akan kami izab kabulkan berupa ikrar ( janji ) agar anda menggunakan keilmuannya dengan benar dan tidak menyimpang dari jalur Syariah Agama.


MAHAR PROGRAM PELATIHAN :

Rp : 35.000.000.00

BONUS : DIKTAT + SERTIFIKAT + PIAGAM PENGHARGAAN + TASBIH KARHOMAH

BAGI ANDA YANG BERMINAT BISA MENGHUBUNGI KAMI DI :

ALAMAT PRAKTEK : JL.M.YAKUB LUBIS Gang MULIA

BANDAR SETIA – TEMBUNG

MEDAN

SUMATERA UTARA

ATAU DAPAT JUGA MENGHUBUNGI KAMI MELALUI VIA E-MAIL DIBAWAH INI :



HP : +62 821 6562 9809

Tidak ada komentar:

Posting Komentar